Soto Pekanbaru, Khasanah Kuliner Bumi Lancang Kuning


Please Wait

Soto Pekanbaru

Soto Pekanbaru, Khasanah Kuliner Bumi Lancang Kuning

Khasanah kuliner di Bumi Lancang Kuning seakan tak ada habisnya untuk terus dieksplorasi. Masih banyak makanan dari tempat ini yang enak dan lezat, namun belum dikenal secara luas. Salah satunya Soto Pekanbaru.

Keunikan Soto Pekanbaru

Keunikan sebuah karya makanan berpadu dengan cita rasa lokal yang lezat bisa kita rasakan saat menyantap hidangan ini. Kekayaan Riau akan rempah-rempah dan bahan masakan juga dapat dirasakan pada Soto Pekanbaru ini.

Komposisi Soto Pekanbaru

Untuk isiannya juga bermacam-macam. Ada telur, daging yang dipotong dadu, tauge, daun sup, irisan tomat, kerupuk emping dan mi putih. Ditambah lagi pergedel yang berbahan Ikan Patin, yang merupakan ikan khas Riau, semakin mempertegas cita rasa Riau.

Lokasi Soto Pekanbaru

Meski sekilas mirip dengan Soto Medan, dengan kuah kari atau santan yang berwarna kuning, tapi aroma dan rasanya sangat berbeda. Soto Pekanbaru ini bisa ditemui di Plasa Soto Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Sumber: tripriau.com

Punyai referensi lain?? Komentar di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru saat artikel ini dibuat. bila ada informasi terkini yang anda ketahui, silahkan informasikan kepada kami untuk agar langsung diperbaiki.

Untuk Anda pemilik Usaha dan ingin masuk ke artikel di situs ini, silakan isi kotak kometar. Lengkap dengan info: Alamat, Nomor Telephone, WhatsApp dan info pendukung yang lain ke link berikut: https://bit.ly/2Tc7ntZ

Diberdayakan oleh Blogger