Pisang Goreng Kipas, Kudapan Enak dari Pekanbaru


Please Wait
Pisang Goreng Kipas, Kudapan Enak dari Pekanbaru

Pisang Goreng Kipas, Kudapan Enak dari Pekanbaru

Lokasi Pisang Goreng Kipas

Banyak sekali makanan khas yang bisa dijadikan oleh-oleh saat kita berkunjung ke Kota Bertuah Pekanbaru. Salah satu yang paling terkenal adalah Pisang Goreng Kipas Jalan Kuantan. Disebut Pisang Goreng Kipas Jalan Kuantan karena lokasi usaha pisang goreng ini memang berada di Jalan Kuantan, tepatnya Jalan Kuantan Raya Ruko No. 6 F, Pekanbaru.

Keunikan Pisang Goreng Kipas

Pisang Goreng Kipas Jalan Kuantan kemudian menjadi merk dagang yang cukup terkenal di Kota Pekanbaru. Apa sih keunikan dari Pisang Goreng Kipas ini? Yang pasti dari tampilan fisiknya. Bentuknya memang berbeda dengan pisang goreng kebanyakan. Sesuai namanya, pisang goreng ini memang menyerupai kipas yang berbentuk lebar. Satu buah pisang bisa diris tipis menjadi 10 irisan.

Kelebihan Pisang Goreng Kipas

Tak hanya itu, Pisang Goreng Kipas milik pasangan Yana Patriana dan Susi Hartini ini juga memiliki kelebihan lain. Pisang Goreng Kipas ini sangat gurih, renyah dan crispy. Kesehatannya juga terjamin karena digoreng dengan minyak dan tepung pilihan, sehingga bebas kolesterol.

Harga Pisang Goreng Kipas

Tak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk mencicipi kudapan satu ini.Pisang Goreng ini cukup dibanderol dengan harga Rp 2000 untuk ukuran kecil, Rp 2.500 untuk ukuran sedang dan Rp 3000 untuk ukuran jumbo. Supaya bisa dibawa sebagai oleh-oleh ke luar kota, juga disediakan paket dalam kemasan dengan isi 30 pcs, 50 pcs hingga 100 pcs. Supaya tetap bisa dinikmati dalam kondisi hangat, pisang goreng ini juga ada yang setengah matang dan bisa bertahan hingga 2 hari.

Sumber: tripriau.com

Punyai referensi lain?? Komentar di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru saat artikel ini dibuat. bila ada informasi terkini yang anda ketahui, silahkan informasikan kepada kami untuk agar langsung diperbaiki.

Untuk Anda pemilik Usaha dan ingin masuk ke artikel di situs ini, silakan isi kotak kometar. Lengkap dengan info: Alamat, Nomor Telephone, WhatsApp dan info pendukung yang lain ke link berikut: https://bit.ly/2Tc7ntZ

Diberdayakan oleh Blogger