Menikmati Fresh Milk di Tong Susu Pekanbaru


Please Wait

Tong Susu Pekanbaru

Menikmati Fresh Milk di Tong Susu Pekanbaru

Kali ini kami mengajak pembaca untuk beranjangsana ke sebuah tempat santai yang saat ini lagi happening di Kota Pekanbaru. Yah, Tong Susu, yang berlokasi di Jalan Nenas nomor 26, Sukajadi.

Jadwal Buka Tong Susu Pekanbaru

Tempat ini juga bisa dibilang tempat nongkrong sehat, karena sesuai namanya, menyajikan beragam menu susu. Hampir setiap hari, tempat yang buka mulai pukul 16.00 hingga pukul 23.00 WIB ini selalu padat pengunjung.

Menu dan Harga yang disediakan

Mulai dari susu murni sampai aneka rasa seperti coklat, stroberi dan sebagainya dengan Harga menu yang murah juga menjadi daya tarik Tong Susu Pekanbaru. Bayangkan saja, rata-rata menu cuma dibanderol Rp 6000 – Rp 9000 saja. Desain tempat yang unik juga menjadi magnet bagi pengunjung untuk beranjangsana ke tempat ini.

Sumber: tripriau.com


Punyai referensi lain?? Komentar di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru saat artikel ini dibuat. bila ada informasi terkini yang anda ketahui, silahkan informasikan kepada kami untuk agar langsung diperbaiki.

Untuk Anda pemilik Usaha dan ingin masuk ke artikel di situs ini, silakan isi kotak kometar. Lengkap dengan info: Alamat, Nomor Telephone, WhatsApp dan info pendukung yang lain ke link berikut: https://bit.ly/2Tc7ntZ

Diberdayakan oleh Blogger