Legitnya Lepat Bugi Khas Kampar


Please Wait
Legitnya Lepat Bugi Khas Kampar

Legitnya Lepat Bugi Khas Kampar

Provinsi Riau menyimpan begitu banyak khasanah kuliner yang enak. Salah satunya Lepat Bugi khas Kampar. Lepat Bugi atau yang biasa disebut Lopek Bugi merupakan sebuah panganan yang terbuat dari tepung ketan.

Komposisi Lepat Bugi Khas Kampar

Bagian dalamnya diisi dengan parutan kelapa yang manis. Kemudian dibungkus menggunakan daun pisang dengan bentuk sedemikian rupa dan dimasak dengan cara dikukus. Lepat Bugi sangat legit dan nikmat saat dimakan.

Rasanya manis dengan aroma daun pisang yang wangi. Bila Anda berkunjung ke Kabupaten Kampar, maka sempatkanlah untuk mampir sejenak di pusat penjualan oleh-oleh Lepat Bugi di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, tepatnya di daerah Danau Bingkuang.

Harga Lepat Bugi Khas Kampar

Lepat Bugi di sini terkenal akan cita rasanya yang enak. Setiap orang yang datang ke Kampar selalu menyempatkan membeli Lepat Bugi sebagai oleh-oleh maupun teman diperjalanan. Satu bungkus Lepat Bugi di pusat oleh-oleh Lepat Bugi khas Kampar ini dijual seharga Rp 10 ribu.

Satu bungkusnya berisi 10 buah Lepat Bugi. Tak hanya Lopek Bugi, di pusat penjualan oleh-oleh ini kita juga bisa menemukan makanan khas Kampar lainnya seperti roti jala, kue talam, ondel-ondel ubi dan puding jagung.

Sumber: tripriau.com

Punyai referensi lain?? Komentar di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru saat artikel ini dibuat. bila ada informasi terkini yang anda ketahui, silahkan informasikan kepada kami untuk agar langsung diperbaiki.

Untuk Anda pemilik Usaha dan ingin masuk ke artikel di situs ini, silakan isi kotak kometar. Lengkap dengan info: Alamat, Nomor Telephone, WhatsApp dan info pendukung yang lain ke link berikut: https://bit.ly/2Tc7ntZ


Diberdayakan oleh Blogger