Erber Coffee, Tempat Ngopi dengan Konsep Industrial


Please Wait
Erber Coffee, Tempat Ngopi dengan Konsep Industrial

Erber Coffee, Tempat Ngopi dengan Konsep Industrial

Meski belum lama hadir menambah daftar panjang coffee shop di Pekanbaru, tapi Erber Coffee mulai mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemar kopi. Mengusung konsep industrial nan simpel, Erber Coffee bisa menjadi tujuan bagi coffeee addict ataupun para anak nongkrong.

Konsep Interior Erber Coffee

Bicara konsep interior, Erber Coffee memang menerapkan konsep industrial ini sebagai daya tariknya. Industrial sendiri merupakan konsep setengah jadi yang simpel tapi tetap nyaman dan tidak terlalu ribet di detail. Meja dan kursinya dibuat dengan memanfaatkan kayu-kayu bekas. Bagian dindingnya juga dibuat setengah jadi dengan sentuhan batu bata merah di beberapa sisi dindingnya.

Erber Coffee, Tempat Ngopi dengan Konsep Industrial

Kapasitas Tempat di Erber Coffee

Kapasitas tempat ini bisa memuat sekitar 40 orang. Sajian menu juga menjadi pertimbangan orang untuk datang. Soal menu, tentunya Erber Coffee mengandalkan berbagai varian kopi. Ditambah minuman-minuman lainnya yang tentunya menjadi ciri khas tempat ini.

Apa aja yang ada di Erber Coffee?

Ada juga nih menu snack yang wajib dicobain ketika datang ke coffeee shop yang beralamat di Jalan Beringin (samping SMP Al Azhar Syifa Budi) ini. Namanya Chicken Dice, yakni ayam yang dipotong dadu ditemani dengan sambal saus. Bumbunya cukup meresap. Harganya cuma Rp 19 ribu saja.

Sumber: tripriau.com

Punyai referensi lain?? Komentar di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru saat artikel ini dibuat. bila ada informasi terkini yang anda ketahui, silahkan informasikan kepada kami untuk agar langsung diperbaiki.

Untuk Anda pemilik Usaha dan ingin masuk ke artikel di situs ini, silakan isi kotak kometar. Lengkap dengan info: Alamat, Nomor Telephone, WhatsApp dan info pendukung yang lain ke link berikut: https://bit.ly/2Tc7ntZ


Diberdayakan oleh Blogger