Bingung Cari Tempat Meeting? Datang Saja ke Burger Gaboh


Please Wait
Bingung Cari Tempat Meeting? Datang Saja ke Burger Gaboh

Bingung Cari Tempat Meeting? Datang Saja ke Burger Gaboh

Di wilayah perkotaan seperti Pekanbaru banyak sekali orang membutuhkan tempat meeting, gathering, birthday party, maupun kopdar yang nyaman dan representatif. Bila Anda sedang kebingungan untuk mencari tempat meeting bersama tim kerja ataupun tempat yang nyaman untuk kopi daratan bersama sahabat di akhir pekan ini, Burger Gaboh bisa menjadi pilihan.

Fasilitas dari Burger Gaboh

"Iya, kita menyediakan tempat untuk meeting, gathering, birthday party juga kopdar. Untuk yang mau meeting, kapasitas untuk small meeting 3-15 orang. Sementara untuk gathering, birthday party dan kopdar kapasitas bisa lebih dari 100 orang," kata Eva Rosiana, Owner Burger Gaboh, Rabu (7/1) di Pekanbaru. Beberapa fasilitas yang akan didapatkan diantaranya ruangan full AC, infocus, screen, free wifi, speaker dan microphone. "All are free. Jadi buat yang meeting di Gaboh gak usah khawatir karena tidak dikenakan charge,"katanya.

Kontak Burger Gaboh

"Khusus untuk birthday party, pelanggan bisa mengajukan request untuk dekorasinya. Seperti backdrop, balon, kue ulang tahun, dan fotografer untuk do" sebut Eva. Untuk reservasi Anda bisa datang langsung ke Burger Gaboh yang berada di Jalan Kapling maupun Jalan Sukaterus. Atau bisa menghubungi nomor 0853-5595-5535.

Sumber: tripriau.com

Punyai referensi lain?? Komentar di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru saat artikel ini dibuat. bila ada informasi terkini yang anda ketahui, silahkan informasikan kepada kami untuk agar langsung diperbaiki.

Untuk Anda pemilik Usaha dan ingin masuk ke artikel di situs ini, silakan isi kotak kometar. Lengkap dengan info: Alamat, Nomor Telephone, WhatsApp dan info pendukung yang lain ke link berikut: https://bit.ly/2Tc7ntZ


Diberdayakan oleh Blogger